Sabtu, 14 Juli 2018

Beberapa Hotel Murah di Pantai Anyer


Benten yaitu salah satu propinsi yang masih muda di Indonesia, sebelumnya Banten termasuk dalam wilayah Propinsi Jawa Barat. Tetapi sesudah terjadi pemekaran wilayah, kini Banten tak lagi termasuk dalam Propinsi Jawa Barat melainkan telah menjadi propinsi sendiri yang letaknya berada di komponen paling barat dari Pulau Jawa. Propinsi Banten sendiri mempunyai sebagian tempat menarik yang bisa Anda jadikan sebagai tujuan wisata ketika wisata, salah satunya yaitu Pantai Anyer.



Pantai Anyer diikenal sebagai salah satu tujuan wisata yang populer di kalangan pelancong sehingga akan senantiasa ramai dikunjungi oleh pelancong secara khusus pada akhir pekan dan masa wisata panjang. Kepopuleran pantai ini tentunya tak lepas dari panorama alamnya yang sangat mempesona dengan pasir pantainya yang menghampar luas dan terasa lembut di kaki, ditambah lagi dengan deburan ombaknya yang terdengar merdu. Bagi Anda yang berkeinginan mengisi wisata di pantai ini, akan kami ulas sebagian hotel murah berikut ini.

1. Hotel Pondok Ciparay

Salah satu hotel yang bisa Anda pilih di Pantai Anyer yaitu Hotel Pondok Ciparay yang beralamat di Jalan Raya Karangbolong Cinangka KM 137, di hotel ini disediakan sebagian variasi kamar tidur yang bisa Anda pilih dengan biaya mulai dari harga 190 ribu rupiah yang mana telah dilengkapi dengan bermacam fasilitas di antaranya yaitu layar kaca, kipas angin, wifi, dan bermacam fasilitas lainnya.

2. Anyer Cottage

Pilihan yang kedua hotel yang bisa Anda jadikan tempat menginap yaitu Anyer Cottage yang mana letaknya berada di Jalan Raya Anyer KM 21 Cibaru - Anyer. Tempat penginapan yang satu ini juga mempunyai kamar tidur dengan biaya yang terjangkau yaitu mulai dari 300 ribu rupiah per malamnya dan menyediakan sampai 56 kamar tidur, Anyer Cottage juga mempunyai desain yang cantik sehingga akan nyaman untuk Anda tinggali.

3. Patra Jasa

Tempat penginapan selanjutnya yang bisa Anda pilih yaitu Patra Jasa Anyer Beach Resort yang mana tempat penginapan ini mempunyai desain yang elegan dan cantik sehingga akan membuat Anda nyaman untuk menginap di sini. Patra Jasa Anyer Beach Resort ini letaknya berada di Jalan Raya Karang Bolong, selain itu Patra Jasa juga menyediakan 70 kamar tidur dengan biaya mulai dari 400 ribu rupiah.

4. Kampung Poci

Tempat penginapan yang keempat yang bisa Anda pilih yaitu Kampung Poci Hotel and Restaurant yang mempunyai alamat di Jalan Raya Karang Bolong KM 137, Anyer. Tempat penginapan yang satu ini mempunyai kamar tidur sebanyak 58 buah dengan biaya per malamnya mulai dari 300 ribu rupiah yang telah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dan pelayanan yang ramah sehingga akan membuat Anda nyaman.

5. Baka – Baka Cottage

Tempat penginapan yang kelima yang juga bisa Anda pilih yaitu Baka – baka Cottage yang akkan memberikan kepada Anda sebuah pengalaman menginap yang menyenangkan dan mengasyikan dengan mengusung tema suku Baduy yang alami sehingga membuat seolah Anda tinggal di Kampung Baduy, tempat penginapan ini beralamat di Jalan Raya Carita KM 9 - Anyer, Labuan yang menawarkan penginapan dengan biaya terjangkau.

Pantai Anyer yaitu salah satu pantai yang menjadi destinasi wisata unggulan bagi para pelancong yang letaknya di Banten, Anda juga bisa menemukan bermacam penginapan yang telah disebutkan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membiasakan Diri Melek Keuangan

Banyak orang yang tak mempunyai kesanggupan dalam mengelola keuangan dengan baik dan mesti, di mana mereka tak mempunyai pengetahuan yan...